Capres Nomor Urut I, Kunjungi Kota Batam-Kepulauan Riau

Hukum & Kriminal

Kepri,CakraNEWS.ID- Calon Presiden nomor urut I, Ir Joko Widodo bersama Ibu Negara, Ny Iriana, mengunjungi Kota Batam,Provinsi Kepulaun Riau

Kedatangannnya ke Kota Batam, Kepri, Jokowi dan Ibu Negara yang didamping oleh Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal Purn TNI Moeldoko,Kepala Sekertaris Presiden,Heru Budhi Hartono,Sekertaris Militer Presiden, Marsda TNI Trisno Hendardi, beserta rombongan menggunakan dua unit pesawat pribadi jenis Boieng 737 – 800 yang tiba di Bandara Internasional Hangnadim,Kota Batam, pada Sabtu (6/4/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Tiba di bandara Hangnadim,Kota Batam, Jokowi disambut oleh,Gubernur Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen. M. Sabrar Fadilah, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK, Danrem 033/Wira Pratama,Brigjen TNI Gabriel Leman, Kabinda Provinsi, Kepri Brigjen Pol Gumay Danlantamal IV TPI Laksamana Pertama Arsyad Ablullah, Kajati Kepri Edy Birton SH, Danlanud Tanjung Pinang Kolonel Pnb Eliester Silaen, S.T, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, S.IK dan Direktur Bubu Bandara Hang Nadim, Suwarso SE.

Tinda di ruangan VVIP Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam dan didambut oleh Pejabat TNI/Polri, sekitar pukul 14.40 WIB, Jokowi beserta rombongan langsung meninggalkan terminal VVIP Bandara Hang Nadim untuk menghadiri acara jamuan makan siang di dengan menggunakan mobil dan pengawalan dari Unit PJR, Sat Brimobda Polda Kepri dan Paspampres.

Dalam kunjungannya ke Kota Batam, Kepri, Capres nomor 1 itu akan menggelar orasi pesan politiknya kepada masyarakat Kepri  bertempat di stadion Sepakbola Temenggung Abdul Jamal.

Adapun personil Polri yang terlibat dalam pengamanan di Terminal VVIP Bandara Hang Nadim diantaranya, Sat Brimobda Polda Kepri 100 personil, Unit PJR Polda Kepri 10 peronil,Sat Sabara Resta Barelang 100 personil, Sat Lantas Resta Barelang 14 personil, Polsek KKB 19 personil. Rombongan tersebut di jadwalkan akan kembali ke Jakarta sekitar pukul 16.30 WIB. (CNI-01)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *