Cawapres Gibran Tatap Muka Bersama Ribuan Warga Salahutu Maluku Tengah

Adventorial Nasional News

Ambon, CakraNEWS.ID– Gibran Rakabuming Raka menghadiri kampanye di Maluku Tengah. Ribuan orang berkumpul di lapangan Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Senin (8/1/2024).

Masyarakat sudah berkumpul sejak pukul 13.00 WIT. Gibran ditemani istri Selvi Ananda, influencer Raffi Ahmad dan Awkarin tiba sekitar pukul 15.00 WIT setelah sebelumnya bertemu para pelaku industri kreatif.

Kedatangan Gibran dan rombongan langsung disambut antusiasme masyarakat. “Hari ini kami ingin membagikan makan siang dan susu gratis. Ini adalah program unggulan Prabowo-Gibran,” kata Gibran saat sambutan.

Menurut Gibran, program makan siang dan susu gratis penting untuk mengentaskan masalah anak kekurangan gizi atau stunting. “Biar anak-anak sehat dan pintar semua,” ujarnya.

Di depan masyarakat Maluku Tengah, Gibran juga menyampaikan pasangan Prabowo-Gibran juga akan menggenjot program pembangunan yang tidak lagi Jawa sentris. Pemerataan pembangunan akan menyentuh ke semua daerah.

“Nanti kita bangun Maluku biar akses dan konektivitas tersambung semua,” tegas Gibran.

Sedangkan Selvi menyampaikan harapannya agar program makan siang dan susu gratis bisa bermanfaat untuk masyarakat. “Saya tidak ingin ada anak yang kurang gizi lagi. Semua anak harus sehat dan menjadi anak yang cerdas,” kata Selvi.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *