Ciptakan Kamtibmas Pemilu dan Pileg 2019, Polsek Leihibar Gelar Senam Bersama TNI dan Masyarakat

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Ciptakan situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat jelang Pemilu dan Pileg 2019, dilakukan Polsek Leihitu Barat (LEIHIBAR) dengan menggelar olahraga bersama yang melibatkan personil TNI AD dari Koramil Leihitu, Satgas 711/Rks, masyarakat Leihitu,para pelajar dan beberapa Bacaleg, bertempat di lapangfan kantor negeri Hattu,Kecamatan Leihibar, Sabtu (30/3/2019)

Kapolsek Leihibar,Ipda Johan Anakotta kepada CakraNEWS.ID melalui pesan selulernya,MInggu (31/3/2019) mengatakan, kegiatan oleha raga bersama diselenggarakan oleh Kepolisian Sektor Leihibar bersama dgn  Pemerintah Negeri, dan Lembaga Pendindikan serta seluruh komponen masyarakat se-Kecamatan Leihibar adalah dalam rangka meningkatkan TNI/Polri dengan Komponen Bangsa demi menjaga stabilitas keamanan pada Pemilu dan Pileg 2019.

“Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Leihibar yang sudah hadir untuk menyukseskan kegiatan hari ini. Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI dan seluruh komponen masyarakat dalm menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilpres dan Pileg tahun 2019. Pemilu 2019 semakin dekat, dan jadikan perbedaan untuk permusuhan yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Leihibar. Marilah kita tetap menjaga situasi keamanan yang sudah kondusif ini agar tetap aman sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan baik,”ungkap Kapolsek

Disisi lain meresponi kegaiatan olahraga bersama tersebut, Danramil Leihitu dan Leihibar dalam sambutannya yang diwakili oleh Pelda Morits Manuputty menyampaikan,ucapan terima kasih kepada Polsek Leihibar yang telah melakukan kegiatan olahraga bersama dalam rangka menjalin persaudaraan dan persatuan   dikalangan TNI/Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas pada Pemilu dan Pileg 2019.

“Ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian sektor leihitu barat yg telah melakuka  kegiatan ini guna menjalin persaudaran dan persatuan antara warga di Kecamatan Leihibar. Dalam rangka Pemilu 2019 ini diharapkan agar masyakat tetap menjaga situasi keamanan yang sudah kondusif. Perlu diberikan aprisiasi kepada Leihibar yang selalu memberikan terobosan-terobosan untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Perlda Morit Manuputty.

Olahraga bersama TNI/Polri  dengan para pelajar SD,SMP, SMA dan masyarakat di Kecamatan Leihibar sebanyak 1.500 tersebut dihadiri oleh, Anggota DPRD Kabupaten Malteng Jhon L.Patty.(Fraksi.Hanura), Ahmad Tuhulelu (Fraksi PKB), Kapolsek Leihibar Ipda Johan W.M.Anakotta, perwakili Danramil Leihitu dan Leihibar Pelda Morits Manuputty, Pimpinan dan Dewan Guru se-Kecamatan Leihitu Barat, Pimpinan dan pegawai puskesmas Perawatan Allang, Raja/Pejabat serta staf kepala pemerintah se kecamatan leihitu barat,Tokoh agama dan tokoh Masyarakat, Babinsa sekecamatan Leihibar.

Selanjutnya Doa yang dipimpin oleh Wakiln Majelis Jemaat Hattu, Alfaris Manuputty. Kemudian dilanjutkan kegiatan Olahraga bersama yang dipandu oleh group senam HARIKA. (CNI-01)

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.