Danramil 1504-03 Saparua Libatkan Diri, Amankan Pentabisan Gedung Gereja Elim Jemaat Tuhaa

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Jalin sinergitas dan harmonisasi dengan masyarakat di lingkungan kedinasan sebagai seorang anggota TNI, dilakukan Danramil 1504-03 Saparua, Kodim 1504/Ambon Mayor Inf. Ibrahim Amin, dengan menyempakan diri untuk hadir secara langsung bersama Jemaat GPM Tuhaha, Kecamatan Saparua Kabupaten Maluku Tengah, dalam acara pentabisan gedung gereja Elim,pada Minggu (4/5/2021).

Sebagai seorang Perwira TNI, yang beragama muslim, tidak menjadi perbedaan bagi Mayor Inf. Ibrahim Amin, untuk terlibat langsung dalam pengamanan pentabisan gedung gereja Elim Jemaat Tuhaa, ersama personil Koramil 1504-03 Saparua, Polsek Saparua dan Satgas Pamrahwan 734/SNS.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu bentuk kewajiban kita sebagai aparat kewilayahan dalam memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat kita dalam setiap aktivitas apa saja, termasuk peresmian tempat ibadah yang ada di Negeri Tuhaha ini,”ucaap Mayor Inf, Ibrahim Amin.

Ritual pentabisan gedung gereja Elim Jemaat Tuhaa, dihadiri oleh Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu Leleury, Ketua MPH Sinode GPM, Pdt. Elifas Maspaitella, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malteng. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *