Danrem 151/Binaiya, Ingatkan Prajurit Bijak Dalam Bermedia Sosial

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Pandai-pandai, dalam mimilih dan memilah berita-berita dan informasi di media sosial, menjadi penegasan Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw, saat memberikan arahan kepada prajurit Korem 151/Binaiya, pada Jam Komandan, yang berlangsung di Baileo Slamet, Riyadi Korem 151/Binaiya, Senin (17/5/2021)

“Menyikapi situasi saat ini melalui media sosial, kita harus pandai-pandai memilih dan memilah berita-berita yang kita terima melalui media sosial. Hati-hati berita di Medsos yang tidak bertanggung jawab (Hoax) yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,”tegas Danrem

Danrem, juga menyampaikan keprihatinannya terhadap masih adanya anggota yang melanggar atau berbuat pelanggaran. Untuk itu ia meminta kepada seluruh anggotanya, agar tidak mencontoh hal-hal semacam itu.

“Kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga secara rutin sesuai waktu yang telah diberikan oleh dinas dan istirahat yang cukup serta makan dengan makanan yang bergizi. Jaga kekompakan antar sesama anggota mulai dari tingkat bawah hingga atas, dan syukuri apa yang sudah ada serta berbuat baik kepada sesama orang,”himbau Danrem. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.