Danrem 151 Binaiya, Tegaskan Prajurit Dan PNS Korem Jaga Netralitas Pada Pemilu 2024

TNI

Ambon,CakraNEWS.ID-  Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI Aminton Manurung, memberikan beberapa arahan serta penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 151/Binaiya, bertempat di Aula Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Selasa (06/02/2024).

Pada kesempatan tersebut Danrem 151 memberikan himbauan, agar para prajurit dan jajaran Korem 151 agar tetap menjaga keamanan diri dan keluarga serta menjaga nama baik satuan dalam menjalankan tugas.

“Saya selalu mengingatkan kepada seluruh Prajurit Korem 151/Binaiya agar menjaga faktor kemanan di manapun kita berada baik saat melaksanakan dinas maupun saat berkendaran, jaga kesehatan dan trus bina fisik untuk menunjang tugas pokok di satuan masing-masing,”himbau Danrem

Danrem juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit Makorem tentang netralitas TNI dalam menghadapi pemilu 2024.

“Sebentar lagi kita akan memasuki Tahun pemilu saya ingatkan netralitas TNI harus dijaga. Artinya, anggota TNI tidak boleh memilih, mendukung dan memfasilitasi kepentingan politik parpol maupun calon manapun serta pedomani perintah Panglima TNI, Kasad dan Juga Pangdam XVI/Pattimura tentang netralitas TNI dalam pemilu 2024,”tegasnya.

“Ingat kembali delapan wajib TNI dalam setiap melaksanakan tugas yaitu diantaranya bersikap ramah tamah terhadap rakyat, bersikap sopan santun terhadap rakyat, serta senantiasa menjadi contoh dan solusi bagi masyarakat sekitar,” pesan Danrem.*CNI-01

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *