Dansat Brimob Polda Maluku, Ingatkan Personil Sigap Hadapi Situasi Kontijensi Pandemic Covid-19 dan Anomalisasi Cuaca Di Kota Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Menyikapi situasi kontijensi di tengah mewabah pandemic Covid-19, personil Satuan Brigade Mobile (SATBRIMOB) Polda Maluku, instens melakukan pemeriksaan peralatan, perlengkapan dan kendaraan yang selalu sigap dengan situasi yang ada.

Hal ini dilakukan Satbrimob Polda Maluku, untuk menjaga stabilitas kemamanan di tengah-tengah masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan.

“Apel Gelar yang kita laksanakan hari ini, bukan hanya rutinitas tapi menjadi perwujudan yang nyata kesiapan kita (Satuan Brimob Polda Maluku) untuk melaksanakan tugas sebagai Personil Polri khususnya Pasukan Korps Brimob Polri,”tutur Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol, M. Guntur,S.IK,MH, dalam arahannya pada apel gelar pasukan pemeriksaan peralatan, perlengkapan dan kendaraan, yang berlangsung di lapangan upacara Polda Maluku, Letkol (Purn) CH Tahapari Tantui, Kota Ambon, Rabu (24/6/2020).

Dansat Brimob juga mengingatakan, kepada personil Satbrimob Polda Maluku, untuk pekah terhadap anomalisasi cuaca hujan yang  terjadi di Kota Ambon.

“Saya mengingatkan kepada personil bahwa dimasa pandemi covid-19 yang belum usai ini, serta di musim cuaca yang dengan curah hujan yang cukup tinggi, agar tetap mengikuti pola hidup sehat dan bersih dimanapun dan kapanpun. Oleh karena itu ikuti anjuran protokol kesehatan yang ada, jaga stamina dan fisik dengan pola makan serta olahraga yang sehat dan teratur,”himbau Dansat Brimob Polda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *