Ditlantas Polda Maluku Latih 100 Pengojek Online Di Kota Ambon

Polri

Maluku, CakraNEWS.ID– Melatih ketrampilan mengendarai kendaraan sepeda motor di jalan dengan baik dan benar dilakukan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Maluku dengan memberikan Safety Riding dan Driving kepada 100 Komunitas Gojek Kota Ambon, bertempat di lapangan gedung Kesenian, Karang Panjang bon, Sabtu (9/2/2019).

Informasi yang diterima CakraNEWS.ID, melalui Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Maluku, Kompol Rosita melalui pesan selulernya mengatakan, pelatihan cara berkendaraan di jalan (Safety Riding) sebagau bagian dari rangkain kegiatan menyongsong Program keselamatan nasional Millenial Road Safety Festival yang puncaknya akan berlangsung pada tanggal 2 Maret 2019.

Pelatihan Safeti Riding dan Driving yang dilakukan Ditlantas Polda Maluku kepada 100 orang pengendara Gojek Online di Kota Ambo tersebut berupa, cara mengecek kendaraan yang benar

cara menggunakan helm yang benar, cara mengendarai kendaraan bermotor yang baik dan benar, tips-tips tentang safety riding dan driving serta praktek safety riding and driving.

” Melalui pelatihan safety riding dan driving yang dilakukan Ditlantas Polda Maluku, diharapkan para komunitas Gojek Kota Ambon patuh dalam berlalu lintas dan menjadi pelopor berkeselamatan dalam berlalu lintas di Kota Ambon,” Harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.