Ditpol Airud Polda Kepri, Bagikan Masker Dan Cek Suhu Tubuh Nelayan Di Perairan Kepri

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Penerapan protokol kesehatan, dalam mencegah penularan Covid-19, dilakukan Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (DIT Polairud) Polda Kepri dengan membagikan masker dan pengecekan suhu tubuh kepada para nelayan yang ada di perairan laut Kepri.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan pada masyarakat di pesisir, Nelayan hingga pada kapal-kapal yang melintas di perairan Provinsi Kepri dan pada hari ini kita lakukan kegiatan di perairan selat Philips dan Selat Singapura,” tutur Dir Polairud Polda Kepri, Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, S.IK, dalam rilisnya kepada wartawan, Jumat (23/10/ 2020).

Gultom menuturkan, kegiatan protokol kesehatan, diawali dengan memberikan himbauan penggunaan masker dan tetap jaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan kepada masyarakat Nelayan Tanjung Uma, Batu Merah dan Batu Ampar.

“ Kegiatan penerapan protokol kesehatan, dilakukan personil Ditpol Airud Polda Kepri dengan menggunakan KP XXXI–1003 bergerak menuju perairan Selat Philips dan Selat Singapura untuk memberikan himbauan kepada kapal-kapal yang melintas memasuki peraian Indonesia,”tutur Dir Polairud Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *