DPC PKB Kepulauan Aru, Resmi Buka Penjaringan Balkada

Politik

Dobo,CakraNEWS.ID- Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulauan Aru resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru periode 2020-2025.

Acara di mulai dengan pemukulan tifa oleh Ketua PKB Paulus Agudjir di Cafe Gospel Jumat (13/9/2019) malam hari. Pembukaan Balkada dimulai dari tanggal 13 september dan di tutup pada 20 september 2020, atau satu minggu.

Ketua Desk Penjaringan PKB Mezak Labok dalam pernyataannya mengatakan, setiap warga negara yang memenuhi syarat jika berkeinginan untuk maju silakan mendaftar di sekertariat PKB. Dengan harus memenuhi 13 persayaratan.

“ Untuk proses pendaftaran Balkada Kabupaten Aru, dari Fraksi PKB ada 13 syarat yang harus dipenuhi di antaranya, mengisi riwayat hidup, fotocopy KTP,  Foto Copy ijasah SD, SMP, SMA, dan Sarjana. Foto Copy NPWP pribadi,  foto 3*4 dua lembar,  foto 4*6 10 lembar, surat bertaqwa kepada TYME, surat pernyataan setia kepada pancasila, laporan harta kekayaan,  surat kesedian calon bupati dan wakil bupati,  surat pernyataan pengunduran diri bila yang bersangkutan PNS,  TNI/Polri, pejabat BUMN dan konsep strategi pemenangan,” kata Labok.

Hadir dalam kegiatan lanching penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Aru antara lain. Wakpolres Aru,  pimpinan Partai Politik nampak hadir Gerindra, Golkar, PKPI dan PBB. serta pengurus dan simpatisan PKB Kabupaten Kepulauan Aru serta DPRD terpilih. (CNI-09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *