DPD KNPI Maluku Versi Saiful Ancam Polisikan Oknum Penggiring Opini “Joget Bunga Leksula”

Politik

Ambon, CakraNEWS.ID– Ketua carteker DPD KNPI Maluku, Saiful Chaniago menegaskan akan mem-polisi-kan oknum-oknum yang menggiring isu “Joget Bunga Leksula” ketua TP PKK Provinsi Maluku. Ketegasan tersebut disampaikan dalam pers konpres di kota Ambon, Sabtu (10/07) malam.

“Joget ibu widya itu diluar penerapan PPKM. Jangan dipolitisir. Itu tidak etis,” tegasnya.

DPD KNPI Maluku dibawah irisan Haris Pratama itu meyakinkan akan mengambil jalur hukum untuk mengembalikan citra Ketua TP PKK Maluku, Widya Murad Ismail.

Hal itu dilakukan karena menurut pihaknya, isu tersebut sudah digiring untuk kepentingan politik.

“Itu tidak etis. Kami akan polisikan oknum-oknum itu hari Senin (red),” tandasnya menekan.

Dijelaskan, sesungguhnya, itu bukan sebuah kesalahan yang berarti. Jangan sampai hal itu menutupi perjuangan besar yang dibuat beliau (Widya).

Perjuangan Widya menurut Saiful selama ini hanya demi kemanusiaan dan sangat berefek terhadap Rakyat Malulu. Perjuangan menekan angka stunting di Maluku.

Menurutnya, berbagai upaya dilakukan pemilik gelar Ina Lattu Maluku itu agar generasi Maluku bebas stunting. Itu menjadi agenda utama kunjungan kerja Widya ke wilayah-wilayah lokus stunting.

“Berkaitan dengan adanya penurunan jumlah stunting ini, kita mestinya memberikan apresiasi. Bukan mencari-cari kesalahan apalagi menggiring isu ke rana politik,” pungkasnya. (CNI-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *