DPK BKPRMI Sirimau Agendakan Pelatikan, Pellu: Kami Mohon Restu dan Dukungan

News Pendidikan

Ambon, CakraNEWS.ID– Dewan Pengurus Kecamatan (DPK), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Srimau Kota Ambon masa bakti 2022-2026 akan dilantik.

Rencananya, pelantikan aktivis Masjid itu akan dilangsungkan hari Jumat 13 Mei 2022 Pasca Hari Raya idul Fitri mendatang.

Hal ini diakui ketua terpilih DPK BKPRMI Sirimau, Hasan Pellu kepada wartawan di Ambon, Rabu (20/04).

Alumnus Sosiologi Agama IAIN Ambon menyatakan, Pelantikan pengurusnya bakal dirangkaikan dengan Rapat Kerja (RAKER).

“Dalam ranacangan agendanya, kami akan gelar giat itu selama 2 (dua) hari di Aula Kantor PPK Provinsi Maluku, yang saat ini masih dalam proses koordinasi. Tentu dengan menerapkan protokol kesehatan,” paparnya.

Pellu mengakui, pihaknya telah membentuk team kerja alias panitia pelaksana.

“Dan insya Allah yang akan melantik kami adalah Ketua DPW BKPRMI Maluku, dan turut menghadiri kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja, Pembina, Penasehat, Dewan Pertimbangan, ketua- remas, OKP dan LSM serta undangan yg lain,” beber dia.

Diakuinya, sukses akan rencana kegiatan Pelantikan dan RAKER menjadi barometer. Mejadi awal pintu masuk untuk melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dan program Kerja DPK BKPRMI Srimau kota Ambon masa bakti 2022-2026.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses, selanjutnya pada kegiatan Raker nanti, diharapkan kepada seluruh Pengurus untuk senantiasa berkolaborasi, menuangkan ide dan gagasan terbaiknya dalam bentuk program Kerja yang bisa memberi efek positif ditengah-tengah masyarakat Srimau Kota Ambon,” harapanya.

Menutup keterangannya, Pellu meminta restu dukungan semua pihak untuk menjadi bagian dari suksesnya kegiatan dimaksud.

“Kepada teman teman panitia, tetap semangat untuk sebuah pencapaian yang kita inginkan bersama,” pungkas dia.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.