Dua Ruas Jalan Di Kota Ambon, Disterilkan Cairan Disinfekatan Dari Personil Satbrimob Polda Maluku

Militer Polri

Ambon,CakraNEWS.ID- Pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19, di Kota Ambon, Provinsi Maluku, intens dilakukan personil Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku, dengan menyemprotkan cairan disinfektan di ruas jalan Jendral Sudirman Kota Ambon, Kamis (28/01/2021).

Kegiatan penyemprotan yang di lakukan oleh 10 personil KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll yang di pimpin oleh Iptu A. Manullang.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol, M.Guntur, mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan kali ini kami pusatkan di sepanjang Jl.Said Perintah dan Jl. Dr.Setia Budi yang berada di Kota Ambon Provinsi Maluku.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan perintah pimpinan untuk mendukung pemerintah guna menekan tingginya angka positif di Kota Ambon,” kata Kombes Pol. M. Guntur.

Selain menyemprotkan cairan disinfektan pada Jl. Said Perintah dan Jl. Dr. Setia Budi para personil Detasemen Gegana juga melakukan patroli Harkamtibmas Di Wilayah Kota Ambon.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Corona. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *