Duduk Bacarita Kamtibmas Polsek Kairatu Timur Sasar Majelis Ta’lim

Lintas Nusantara News Polri

Piru, CakraNEWS.ID-– Kepolisian Sektor (Polsek) Kairatu Timur melakukan silaturhami dengan ibu-ibu Majelis Ta’lim, di dusun Amatutor Desa Latu, Kamis (16/07).

Silaturhami bertajub “duduk bacarita kamtibmas,” tersebut dipimpin Kapolsek Kairatu Timur, Iptu Idris Mukadar.

Selain dihadiri Kapolsek dan jajaran, duduk carita Kamtibmas dihadiri Imam Mesjid Nurul Fajar Dusun Namatotur Desa Latu Ayub Soselissa dan puluhan anggota majelis Ta’lim.

Kapolsek Kairatu Timur, Idrus Mukadar mengajak Ibu Ibu Majelis Ta’lim An-Nisa untuk selalu bersyukur atas nikmat berkat serta rezeki setiap harinya. Terlebih nikmat ketenangan hidup berdampingan.

Ia menjelaskan, pentingnya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari hari.

“Kebersamaan itu indah dalam bingkai persaudaraan. Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas di Kecamatan Amalatu yang Kondusif, untuk itu saya berhap kepada Ibu-ibu Majelis Ta’lim An-Nisa agar tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas saat ini yang semakin hari semakin membaik,” ungkap Mukadar.

Tak lupa mukadar juga membahas persoalan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan kekerasan terhadap anak, serta adab-adab/tips tips istri terhadap suami yg dapat membuat rumah tangga bahagia (Sakinah, Mawaddah, warohmah).

“Diharapkan dari Ibu-ibu sekalian agar Membantu Pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kairatu Timur khususnya di Dusun Namatotor, Desa Latu dengan Aman dan Nyaman,” ajaknya.

Sementara ketua Majelis Ta’alim An-Nisa, ny. Marlia , mengatakan
Majelis ta’lim yang tengah dipimpinnya sangat senang dengan kehadiran Polsek Kairatu Timur dalam program Bakumpul Bacarita Kamtibmas.

Ibu-ibu majelis ta’lim Mengucapkan banyak terima kasih terhadap pihak Polsek Kairatu Timur yang telah memberikan perhatian dalam membina warga masyarakat untuk sadar akan pentingnya Hidup yang aman dan nyaman.

“Kami ibu-ibu mewakili warga masyarakat sangat Apresiasi Kepada Kapolsek untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat seperti saat ini karena selama pergantian Kapolsek ke Kapolsek baru pernah saat ini ada Kapolsek yang turun langsung membina masyarakat lewat majelis-majelis Ta’lim dan kelompok kemasyarakat,” akui Marlia singkat.***CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.