FORKI Kota Ambon Gelar Latihan Bersama 7 Perguruan

Adventorial News

CakraNEWS.ID– Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Ambon, menggelar latihan bersama di Lapangan Merdeka Ambon, Selasa (20/09/2022).

Latihan yang dipimpin Ketua FORKI Kota Ambon, Agus Ririmasse yang juga Ketua KONI KOTA Ambon, bertujuan memupuk rasa persaudaraan, pertemanan, kekeluargaan, persahabatan di dalam karate.

“Latihan bersama di hari ini dihadiri anggota FORKI se kota Ambon, dari 7 perguruan. Saya mengundang seluruh atlet, senior, sensei, dan senpai,”jelasnya.

Ririmasse mengakui, selaku Ketua FORKI Kota Ambon dirinya mengundang semua atlet senior dari semua perguruan untuk latihan bersama.

“Kalau latihan begini terus maka saya yakin kita akan kompak, karena kita sudah tidak berpikir lagi perguruan, tapi berpikir tentang karate,”tegasnya.

Ririmasse yang juga Sekretaris Kota Ambon bersyukur, karena sebagai Ketua FORKI dirinya didukung oleh senior-senior, sehingga Rabu (21/09/2022), FORKI Kota Ambon akan menyelenggarakan Kejuaraan Karate Piala Wali Kota Ambon.

Kejuaraan ini kata dia, bertujuan merekrut atlet-atlet berprestasi Tim FORKI Kota Ambon , untuk mengikuti POPMAL ke-4 tahun 2022, yang akan di laksanakan pada November

“Jadi besok ini seleksi. Juara 1,2 akan kita ambil untuk ikuti kejuaraan ke POPMAL. Tetapi tidak menutup kemungkinan juara 3 dan 4 kita ambil juga, karena ada kebiasaan juara 1 dan 2 karena mereka sudah merasa punya jatah untuk ikut, lalu mereka tidak latihan.”

“Malah dalam seleksi , juara 3 dan 4 justru lebih bagus. Jika demikian, maka mohon maaf, kita pakai juara 3 dan 4. Karena FORKI Ambon dan KONI Kota Ambon targetkan harus juara umum di Popmal,” pungkasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.