Gowes Santai TNI-POLRI Wujudkan Sinegritas Di Kabupaten MBD

Lintas peristiwa Militer News Polri TNI

Moa, CakraNEWS.ID– Gowes sepeda santai  untuk mewujudkan Sinergitas TNI-Polri yang ada di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) sekaligus untuk meningkatkan Imunitas Tubuh dimasa Pandemi Covid-19 dilakukan bersama.

Gowes sepeda santai ini dipimpin langsung oleh Dandim 1511/Pulau Moa Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., psc dan Plt Kapolres MBD Akp Raja. I.L. Simarmora, S.I.K diikuti oleh Anggota Kodim 1511/Pulau Moa dan Angota Polres MBD.

Jarak yang ditempuh kurang lebih 28 Km, mulai dari titik start Mapolres MBD menuju Koramil 1511-01/Moa selanjutnya menuju ke Gunung Kerbau.

Setelahnya di gunung kerbau, dilaksanakan apel bersama TNI-Polri dan dilanjutkan melaksanaan pendakian menuju titik puncak gunung Kerbau,Kegiatan olahraga Gowes juga diikuti oleh keluarga anggota Kodim 1511/Pulau Moa dan Polres MBD.

Dandim 1511/Pulau Moa menyatakan, momen tersebut sesungguhnya untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa soliditas TNI-Polri sampai saat ini tetap terjaga dan akan terus terjaga di wilayah kabupaten berjuluk Kalwedo.

“Sama-sama menjaga Stabilitas Nasional khususnya MBD.***CNI-09

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *