Gowes SBB, Akhir Perjumpaan Tugas Brigjen Pol Akhmad Wiyagus Di Polda Maluku

Polri

Maluku, CakraNEWS.ID- Bersepeda santai sambil menikmati  menikmati indahnya keindahan alam di Bumi Saka Mese Nusa, Kabupaten Seram Bagian Barat, dilakukan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Royke Lumowa, bersama rombongan Gowes Polda Maluku.

Informasi yang himpun CakraNEWS.ID, Sabtu (26/1/2019) di dampingi Waka Polda Maluku, Brigjen Pol, Dr Akhmad Wiyagus, dan Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Agus Setiawan, gowes yang dilakukan Kapolda Maluku, bersama beberapa Pejabat Utama dan para Bikers, melewati beberapa rute perjalan mulai dari titik start dari pelabuhan Waipirit, Kota Piru, Desa Kawah hingga memasuki finish di Polsek Taniwel, dengan jarak yang di tempuh kurang lebih 122 Kilo Meter.

Guyuran hujan yang membasahi  rute perjalanan, tidak mengurungkan semangat Kapolda Maluku beserta para biker untuk memasuki finish di Kecamatan Taniwel.

Suguhan santapan tradisional, di nikmati di sajikan oleh Polres dan masyarakat Seram Bagian Barat, kepada Kapolda Maluku bersama para biker saat melalui rute yang ditempuh dalam gowes tersebut.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol, Muhamad Roem Ohirat, yang ditemui Wartawan di sela-sela gowes mengungkapkan, gowes yang dilakukan Kapolda Maluku beserta jajaran dan para Biker di Kota Ambon ke Kabupaten Seram Bagian Barat, adalah dalam rangka pengantar tugas Waka Maluku, yang pada hari Senin (28/1/2019) besok, akan di seraterimahkan dengan pejabat Waka Polda Maluku yang baru.

“Kegiatan Gowes ini merupakan Gowes yang terakhir buat Pa Waka Polda Maluku, yang nanti akan di seraterimahkan pada Senin besok dengan Waka Polda yang baru.Gowes ini tidak hanya di ikuti oleh jajaran Polda Maluku namun juga melibatkan club-club sepeda dari Bhayangkara Polda Maluku dan  beberapa Club sepeda lainnya di Kota Ambon,” tutur Kabid Humas. (CNI-Nus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.