Hadiri Malam Pergelaran Seni Dan Budaya HUT, Kapolda Maluku Bernyanyi Bersama Anak-Anak Pemain Musik

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kemeriahan periangatan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Maluku ke-77 tahun yang di rangkaikan dengan malam pergelaran seni dan budaya, menjadi ketertarikan tersendiri bagi Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif.

Hadir bersama, Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn), Drs.Murad Ismalik, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, Ketua DPRD Maluku, Danlantamal IX/Ambon, Wakil Gubernur Maluku dan pejabat lainnya, Kapolda Maluku dan Waka Polda Maluku, Brigjen Pol, Jan de Fretes tampak begitu menikmati nuansa musik khas Maluku, yang di latunkan para musisi-musisi local, di auditorium Universitas Pattimura, kota Ambon, Sabtu (20/8/2022).

Ketertarikan akan musik khas Maluku, Kapolda Maluku, yang hadiri pada Malam pergelaran seni dan budaya ikut bernyanyi dengan anak-anak yang memainkan sejumlah alat musik.

“Tadi malam bapak Kapolda dan Wakapolda juga turut menghadiri kegiatan malam pagelaran seni dan budaya dalam rangka HUT provinsi Maluku ke 77,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat, Minggu (21/8/2022).

Menurut Ohoirat, kegiatan yang dilaksanakan tersebut berlangsung meriah dengan menghadirkan musisi-musisi lokal.

“Bapak kapolda juga ikut bernyanyi dengan anak-anak yang memainkan sejumlah alat musik,” katanya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *