Hasil Turnamen Suru Bilui Cup 2022: Suru Rey FC Bungkam Etar Vitu 2-0

Olahraga

SBT,CakraNEWS.ID- Suru Rey FC sukses mengantongi kemenangan perdana di matchday pertama Grup F Turnamen Suru Bilui Cup 2022 yang digelar di Lapangan Hijau Desa Suru, Kecamatan Siritaun Wida Timur, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Kamis (21/6/2022), usai mengalahkan Etar Vitu FC dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan Suru Rey FC dicetak oleh Ongen Ena dan Bagio Kelibia.

Jalannya Pertandingan.

Menghadapi Etar Vitu FC, Suru Rey FC yang bermain dengan umpan-umpan pendek mendominasi di awal pertandingan. Akan tetapi, rapatnya lini pertahanan Etar Vitu FC belum mampu diruntuhkan.

Perlahan tapi pasti, Etar Vitu FC berhasil keluar dari tekanan dan melancarkan serangan dari sisi kiri lapangan. Beberapa pemain di lini penyerangan menusuk ke pertahanan lawan, akan tetapi selalu menemui kegagalan.

Pada menit ke-10 sang Kapten Hamdan Rumakabis dkk berhasil mengancam gawang lawan. Sayang, bola hasil tendangan keras dari Munandar Rumadaul masih mampu dihalau oleh kiper Etar Vitu FC.

Pada menit ke-15 upaya keras anak-anak asuh President tim Samad Rumakabis pun akhirnya membuahkan hasil. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Bagio Kelibia berhasil mencatatkan namanya di papan skor menjadi 0-1 untuk Suru Rey FC. Skor 1-0 yang di sematkan oleh Bagio Kelibia itu hingga menutupi pertandingan pada babak pertama sampai selesai.

Di babak kedua Etar Vitu FC lebih berani menyerang. Tak ingin kehilangan angka gol untuk menyamakan kedudukan, tekanan demi tekanan dilancarkan. Sejumlah peluang didapat Etar Vitu FC di sepanjang babak kedua, hanya saja tak satu pun dari peluang tersebut yang mampu dikonversi menjadi gol.

Tak ingin mengaku kalah dari penguasaan bola Etar Vitu FC di paruh kedua, Suru Rey FC tetap optimis mendominasi pertandingan pada babak kedua baru berjalan beberapa menit Suru Rey FC mampu memperbesar keunggulan melalui aksi pemain pengganti Ongen Ena yang memanfaatkan salah satu umpan terbaik dari pemain lini penyerangan Suru Rey FC.

Tidak puas dengan skor 1-0 yang dimiliki Suru Rey FC  kali ini Ongen Ena menunjukan kelasnya dengan menuliskan namanya di papan skor, tepatnya di menit ke-65 Ongen Ena mampu merubah skor menjadi 2-0. Skor 0-2 untuk kemenangan Suru Rey FC bertahan hingga laga usai.

Sebelumnya pada pertandingan jam pertama Grup E antara Lintas FC Vs Rey Nusa FC dengan skor tipis 1-0

Jalannya Pertandingan Rey Nusa FC menjaga asa untuk bisa kalahkan Lintas FC namun hal itu mampu di taklukan oleh tim berjuluk Laskar Hijauh Putih tersebut. Dimana pada awal babak pertama Rey Nusa tampil mendominasi penguasaan bola, beberapa peluang tercipta tapi belum mampu di optimalkan  tim asal Kefing Island itu, hingga pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Justru di penghujung babak kedua tepatnya di menit ke-78  Lintas FC mampu  mencuri gol melalui tendangan keras pemain Lintas FC yang terlepas dari penjagaan bek Rey Nusa FC, hingga Pluit panjang oleh wasit babak kedua berbunyi, skor 1-0 untung ke unggulan Lintas FC hingga skor bertahan sampai akhir laga. *(CNI-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *