Hindari Jalan Rusak Di Huamual, Mobil Milik Polda Terbalik

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID—POLDA  Maluku melalui Kabid Humas, Kombes Pol. M  Roem  Ohoirat mengakui adanya kecelakaan satu unit mobil Sabhara milik pihaknya di dusun Laala desa Lokki kecamatan Huamual, Minggu (06/02).

Ohoirat menegaskan, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban luka berat. Yang ada hanya luka lecet yang dialami tiga anggota.

“Di infokan kepada teman-teman. Benar ada mobil Sabhara Polda yang sedang tugas di Loki mengalami musibah terbalik, ada anggota yang luka lecet ringan. Tidak benar ada anggota yang mengalami luka berat,” akuinya.

Dikatakan, penyebab Mobil Sabhara terbalik, karena menghindari jalan yang rusak, hingga berujung terperosok.

Mobil nahas itu ditumpangi 12 anggota Polisi tersebut. Semuanya selamat, 3 orang mengalami luka lecet ringan.

Sebagaimana penulusuran CakraNEWS.ID menyebutkan, kronologis. Bahwa bertempat di ruas jalan trans Huamual tepatnya di tikungan jalan Dusun LaAla Desa Lokki telah terjadi Lakalantas Mobil Dinas Sabhara tepatnya di Tikungan jalang masuk menujuh jembatan Dusun Laala.

Adapun kronologis kejadian yang disampaikan oleh pegendara an BRIPDA RENALDO FAUZY EKSAKTA, 22 Tahun, Anggota Polri,  Dit Sabhara Polda Maluku.

Awalnya iring- irangan mobil Dinas Polri diantaranya 2 (Dua) kendaraan Truk Roda 6 dan 1 (satu) unit kendaraan Roda 4 yang dikemudikan oleh BRIPDA RENALDO FAUZY EKSAKTA tersebut dari Arah Desa Piru dengan kecepatan -+ 60 Km / jam  hendak menujuh Desa Lokki namun sesampainya di TKP (tikungan Jalan Dusun Laala) yang bersangkutan kaget dan sempat menginjak rem, namun mobil tetap melaju sehingga  keluar dari jalur jalan dan mengakibatkan mobil Dinas Sabhara terbalik.

Dari kejadian tersebut Anggota Polri DIT SABHARA POLDA MALUKU menumpangi kendaran tersebut  megalami Luka ringgan diantaranya

  1. Bripka Isman Kaimudin megalami luka gores pada bagian tangan
  2. Brida Buce Lodarmase megalami luka gores pada bagian tangan
  3. Bripda Muhamad abdilah megalami luka gores pada bagian tangan.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.