Hujat Dan Sebar Kebencian Kepada Polri, Wanita Malam Di Kota Batam Diringkus Satreskrim Polresta Barelang

Hukum & Kriminal

Batam,CakraNEWS.ID- Mulutmu harimau Mu, sebuah peribahasa yang di alamatkan kepada Pemilik akun media sosial Instagram @mayalisabet. Pasalnya akibat cibirannya yang  menghujat dan menyebarkan ujaran kebencian kepada Polri melalui Akun Instragramnya, pemilik akun Instagram @mayalisabet bernama Elisabet, yang keseharaiannya bekerja di salah satu tempat hiburan malam di Kota Batam, akhirnya diringkus oleh personil Satreskrim Polresta Barelang, Sabtu (16/11/2019).

“Benar sudah kita amankan. Saat ini penyidik sedang mengambil keterangannya (pelaku),” kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan (Dikutip dari halaman Facebook Polresta Barelang) Senin (18/11/2019).

Melalui Instagram stories tersebut, Wanita biduan malam tersebut, bercerita tentang pengalamannya saat hendak ditilang polisi. Bahkan, ia terlihat bangga akan perbuatannya tersebut.

“Kalau dokumennya lengkap dan mengikuti aturan berlalu lintas, kenapa harus lari. Tapi yang paling kita sayangkan, cuitannya yang tidak patut. Kita anggota Polri hanya menjalankan tugas sesuai aturan. Mari kita saling menghargai,” katanya lagi.

Dalam Instagram Stories miliknya, pelaku mengaku kabur saat dihentikan oleh petugas Sat Lantas Polresta Barelang. Namun pelaku yang saat itu berboncengan dengan pacarnya malah menghindar. Pelaku turun dari sepeda motor dan naik taksi online.

 Elisabeth Pemilik akun media sosial Instagram @mayalisabet.
Elisabeth Pemilik akun media sosial Instagram @mayalisabet.

“Gaes, tadi aku ke sini (tempat kerja) dikejar-kejar polisi pakai motor. Terus aku turun dan pesan Gokar. Polisinyankejar tapi tidak dapat,” katanya dalam rekaman status di Instagram Stories.

Tak hanya curhat mengenai kekesalannya. Wanita itu juga mengucapkan kalimat yang tidak patut. Polisi a** (kata tidak pantas) cuma cari duit, f**k you. Awak ke sini belum danda, anjrit,” ujarnya.

Di instagram stories itu, pelaku juga menulis pengalamannya saat berhadapan dengan petugas Sat Lantas Polresta Barelang. Dimana, pelanggar lalu lintas ini kabur saat hendak ditilang bersama kawannya.

“Untung gak ku maki!!! Karena kemaren udh pernah ku maki2 polisi di pos mcd tu sampe di tandain si keling (menyebut polisi) katanya aku gak berotak maki-maki dia,” tulisnya diikuti emogi tertawa.

“Cuman @friskatriangela inilah yang tau cerita dulu gimana kami naik ninja dikejar sampe masuk perumahan dan terakhir ku maki-maki polisinya,” tambahnya dalam tulisan tersebut. (CNI-01)

 

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.