Ini Final Agenda Safari Politik Capres Anies di Ambon 15 Januari 2024

Adventorial Nasional News Politik

Ambon, CakraNEWS.ID– Calon Presiden nomor urut 1 (satu) dipastikan akan berkampanye di kota Ambon pada 15 Januari 2024.

Informasi yang dirangkum redaksi media ini, Sabtu (13/01) dari tim Kampanye Daerah (TKD) Maluku menyebutkan, kedatangan Calon presiden berjargon AMIN itu pada Minggu, 14 Januari dengan menumpangi private jet.

Sebelumnya, istri, Ibu Fery Anies Baswedan dan Putrinya, Mutiara Anies Baswedan beserta rombongan tiba lebih awal di Airport Pattimura, Laha dengan pesawat reguler Garuda pukul 15.00 WIT.

Anies Baswedan beserta rombon Tim Pemenang Nasional baru akan tiba pada malam hari pukul 22.00 WIT dengan private jet.

TKD Maluku menggambarkan arena penjemputan langsung oleh Empat Partai Pengusung / Pendukung yaitu Nasdem, PKS,PKB dan Partai Ummat dan Relawan Anies yg berjumlah 1500 orang.

Capres Anies dan rombongan akan beristirahat hotel Santika.

Besoknya, Senin tanggal 15 Januari aktivitas mantan Gubernur DKI Jakarta itu dimulai dari Masjid An-Nur negeri Batu Merah.

TKD Maluku menjadwalkan solat subhu berjamaah sekaligus ziarah keramat, makam Habaib. Tepatnya di kompleks Masjid An-Nur.

Usai ziarah keramat, akan digelar ngopi bersama masyarakat kota Ambon hingga pukul 08.00 WIT.

Pukul 09.00 WIT rombongan bertolak ke Desa Tial untuk agenda DESAK ANIES bersama dengan Mahasiswa BEM se-Maluku, Tokoh Pemuda, Perempuan, LSM di Resort Baby Indah Beach.

Pukul 11.00 WIT Anies dan rombongan akan bertandang ke gedung Xaverius di jalan Raya Pattimura dengan Agenda Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Adat, Akademisi, Cendekiawan, LSM dan Tokoh Perempuan serta kelompok Masyarakat, dilanjutkan makan siang.

Solat Dzuhur akan digelar berjamaah di masjid Raya Al Fatah Ambon.

Puncak kedatangan Anis dan Rombongan akan dihelat di gedung Islamic Center, Waihaong, yakni Kampanye pada pukul 13.30 WIT. hingga 15.30 WIT.

Rombongan selanjutnya akan bertolak ke Bandara Pattimura untuk melanjutkan safari politik AMIN di Ternate, Maluku Utara.

Untuk diketahui, jadwal tersebut merupakan pantauan hasil rapat TKD AMIN provinsi Maluku.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *