Jabatan AKP Mahmud Ollong Kasat Lantas Polres SBB, Resmi Diserahkan Kepada Iptu Ibrahim Lating

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Jabatan AKP Mahmud Ollong, selaku Kepala Satuan Polisi Lalulintas Polres Seram Bagian Barat (SBB), resmi diserahkan kepada Iptu Ibrahim Lating selaku Pejabat baru Satlantas Polres SBB.

Jabatan AKP Mahmud Ollong yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres SBB,dimutasikan dengan Jabatan Baru sebagai PS Kasubdit Dikyaksa Ditlantas Polda Maluku. Sedangkan Iptu Ibrahim Lating yang semula menjabat selaku Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres SBB.

Penyerahan kepemimpinan Kasat Lantas Polres SBB tersebut, dilakukan dalam upacara serahterima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres SBB, AKBP Agus Setiawan, S.IK, bertempat di lapangan upacara Mapolres SBB, Rabu (4/9/2019) Sepala Kepolisian Resor Seram Bagian Barat (SBB) pimpin upacara

Upacara sertijab tersebut dihadiri oleh Waka Polres SBB AKP, Akmil Djapa S.Ag, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir, PNS Polres SBB serta Ketua Bhayangkari Cabang SBB, Ny Sari Setiawan beserta Pengurus dan Rohaniawan Islam, Hassanudin S.Ag.

Kapolres SBB, dalam amanatnya mengatakan, Sertijab atau mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri, merupakan hal yang biasa dilakukan dalam organisasi Polri, yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manejerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Selaku Kapolres SBB, Saya beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Mahmud Ollong atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres SBB. Kepada pejabat baru Iptu Ibrahim Lating, Saya ucapkan selamat datang ditempat tugas yang baru agar bisa menyesuaikan dengan wilayah dan dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk Polres SBB,” tutur Kapolres. (CNI-10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *