Jaga Kebugaran Tubuh Dan Stamina, Kapolda Maluku Bersama Personel

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID Ditengah kesibukan kedinasan yang pada, Kapolda Maluku, tentunya memerlukan kesehatan tubuh yang prima. Olehnya itu untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap prima, Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif di dampingi Pejabat Utama Polda Maluku,melakukan olahraga senam sehat erobi bersama personel Satbrimob Polda Maluku, dilapangan apel Markas Komando Satbrimob Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Jumat (27/5/2022).

Kapolda mengatakan, olahraga senam sehat dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh dan stamina fisik para personel Polda Maluku, khususnya yang sudah menginjak usia lanjut.

“Terima kasih kepada seluruh personel Sat Brimobda Maluku yang selalu siap siaga kapan saja dibutuhkan. Kesiapsiagaan yang dimiliki Sat Brimobda Maluku selama ini harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan,” pintanya.

Kapolda juga mengajak seluruh pejabat utama Polda Maluku beserta seluruh perwira menengah agar dapat mengikuti semua gerakan senam sehat yang dicontohkan para instruktur. Ini agar tubuh tetap bugar dan kesehatan tetap terjaga,

“Hidup ini sangat simpel, jika kita ingin mencari kebahagiaan maka itu akan sulit, olehnya itu buatlah hidup ini menjadi lebih bahagia dengan apa yang kita milik saat ini,” ungkapnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.