Jaga Kebugaran Tubuh Di Masa Pandemi Covid-19, Danrem 151/Biniaya Olahraga Bersama Dandim Dan Danramil

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Jalankan printah Kepala Staf Angkatan (KASAD) untuk tetap menjaga kebugaran tubuh, di masa Pandemi Covid-19, dilatindak lanjuti oleh, Komandan Komando Resor Militer, 151/Binaiya, Brigej TNI, Arnold, A.P. Ritiauw, dengan mengajak para Dandim dan Danramil jajaran Korem 151/Binaiya untuk melaksanakan olahraga bersama.

Olahraga bersama yang berlangsung di lapangan merdeka Kota Ambon, pada Selasa (9/11/2021), Danrem 151/Binaiya di dampingi Kasrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Prabowo Setiaji, serta Para Kasi Korem 151/Binaiya. Kegiatan diawali dengan senam peregangan dan senam pemanasan dilanjutkan Jalan kaki selama 1 ( satu ) jam.

“Perintah Bapak Kasad agar seluruh personel TNI AD sebelum melakukan kegiatan agar terlebih dahulu melaksanakan olahraga seperti jalan, lari, jogging, senam dan lain-lain,”ucap Danrem 151/Binaiya.

Danrem menuturkan, berolah raga disela-sela kesibukan apalagi ditengah Pandemi Covid-19 ini sangat diperlukan dimana dengan berolahraga akan membuat imun tubuh kita tetap sehat dan bugar, kegiatan seperti ini saya harapkan tetap dipelihara di satuan

“ Selain untuk menjaga kebugaran jasmani para Dandim satuan dan Danramil jajaran Korem 151/Binaiya kegiatan olahraga ini juga merupakan rangkaian kegiatan evaluasi kegiatan pembinaan teritorial Koramil Jajaran Korem 151/Binaiya tahun 2021,”tutur Danrem.  (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *