Jaga Kesehatan Saat Tugas Kewilayahan, 3 Komisioner Kompolnas RI Jalani Pemeriksaan Kesehatan Dan Swab PCR

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Pastikan kondisi kesehatan tubuh tetap sehat dan terjaga, saat menjalankan tugas kunjungan kewilayahan ke Provinsi Sulawesi Utara (Sultra) dan Provinsi Bali, dilakukan anggota Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (KOMPOLNAS RI), melalui pemeriksaan kesehatan dan tes swab PCR (Polymerase Chain Reaction) pemeriksaan laboratorium untuk mendeteksi covid-19.

Pemeriksaan kesehatan dan tes swab PCR, dijalani oleh 3 anggota Kompolnas RI, masing-masing Irjen Pol (Purn) Drs Yotje Mende,M.Si, Dr Benediktus B.Nurhadi, SH,M.Hum, Ir Dede Farhan Aulawi,SE,MM (Anggota Kompolnas) bersama staf pendampingi Kompolas RI, bertempat di Poliklinik eksekutif 2 Rumah Sakit Bhayangkara Polri TK 1, R.Said Sukanto, pada Jumat (12/6/2020).

“Untuk pelaksanaan tugas kewilayahan ke Sultra dan Bali, 3 Komisoner Kompolnas dan staf pendamping, telah menjalani pemeriksaan kesehatan berupa, tensi darah, pengukuran tinggi dan berat badan serta tes swab PCR, di poliklinik Bhayangkara  Polri TK 1, R.Said Sukanto,”ungkap Kabag Hukum Informasi dan Dokumentasi Kompolnas RI, Kombes Pol Joko Purwanto,S.IK,SH. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.