Jalan Santai Bersama Personel, Kapolda Dan Waka Polda Maluku Lakukan Pengecekan Pembangunan Kantor Mapolda

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Pembanguan fasilitas sarana dan prasarana penunjang tugas Polri, di kantor Mapolda Maluku, terus di pantau oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol,Lotharian Latif.

Selain melakukan pemantauan terhadap proses pembangunan gedung Mapolda Maluku yang baru di kawasan Tantui, Kecamatan Sirimau,Kota Ambon, Kapolda Maluku yang di temani Waka Polda Maluku, Brigjen Pol, Jan de Fretes, bersama melakukan pengecekan terhadapat sarana dan prasarana yang di bangun di kantor Mapolda tersebut.

Pemantauan dan pengecekan pembangunan kantor Mapolda Maluku tersebut, di lakukan Kapolda Maluku bersama Waka Polda Maluku, di sela-sela olahraga jalan santai bersama personil Polda Maluku, Jumat (12/8/2022).

“Bapak Kapolda dan Wakapolda didampingi pejabat utama Polda Maluku tadi pagi melakukan olahraga jalan santai, sekaligus meninjau kesiapan pembangunan gedung Mapolda Maluku yang baru,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Rum mengatakan, selain meninjau kesiapan ruangan, Kapolda juga memeriksa sarana dan prasarana pendukung tugas kepolisian.

“Tadi yang ditinjau oleh Kapolda yakni beberapa ruangan beserta sarana dan prasarananya,” pungkasnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *