Jelang Natal, Polsek Nusaniwe dan Jemaat GPM Eden Kudamati Gelar Doa Pergumulan

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– POLSEK Nusaniwe bersama Jemaat GPM Eden Kudamati gelar doa pergumulan. Agenda tersebut digelar dalam rangka memantapkan rasa aman terhadap warga jemaat jelang Natal dan Tahun Baru 2024.

Ibdah doa pergumulan bersama itu digelar di beberapa titik dalam kawasan kelurahan Benteng yang dianggap berpotensi menjadi Gangguan Kamtibmas menjelang Perayaan hari besar umat kristiani tersebut. Bukan saja itu, Polsek Nusaniwe juga memastikan kesiapan dalam mengawal keamanan Pemilu 2024 mendatang.

Dalam giat yang dilaksanakan pada Kamis tanggal 30 Nopember 2023 Pukul 20.00 WIT, hadir langsung Kapolsek Nusaniwe IPTU. Johan Anakotta, Ketua Majelis Jemaat GPM Eden Kudamati Pdt. LANA HORHORUW, S.Th.

Pergumulan doa di Gedung Gereja GPM Eden Kudamati yang dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Eden Kudamati Pdt. LANA HORHORUW, S.Th, kemudian para Majelis Jemaat GPM Eden Kudamati melakukan Jalan Kaki ke lokasi yang dianggap berpotensi menjadi Gangguan Kamtibmas didampingi oleh Kapolsek Nusaniwe bersama personil Polsek Nusaniwe.

Lokasi tersebut antara lain, Ruas Jalan Kawasan Kompleks Rumah tingkat Kel. Kudamati, dan kompleks Lorong coker Kelurahan Kudamati.

Mengakhiri kegiatan tersebut Kapolsek Nisaniwe dalam arahan Kambtibmas memberikan apresiasi yang apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Jemaat GPM Eden atas kegiatan ini yang dilakukan oleh Jemaat GPM Eden.

“Harapan kami dari Pihak Kepolisian Sektor Nusaniwe untuk mari bersama – sama kita menjaga wilayah Nusaniwe yang semakin kondusif menjelang Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 serta Pemilu 2024 mendatang,” Tutup Kapolsek.

Sekedar untuk diketahui, mendapingi Kapolsek, hadir pula Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng AIPTU. D. LIMBA, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kudamati BRIPKA. C. RAHAYAAN,Bhabinkamtibmas Kelurahan Batugantong Kelurahan Nusaniwe, 3 Pesonil Polsek Nusaniwe dan para majelis serta penatua jemat GPM Eden.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *