Jelang Paskah, Pengamanan Gereja Oleh TNI/Polri di Moa Diperketat

Adventorial Hukum & Kriminal News

Moa,CakraNEWS.ID-Dandim 1511/Pulau Moa Letkol Inf Wira Muharromah, S.H, mengatakan pengamanan di sejumlah gereja di Wilayah Kodim 1511/Pulau Moa merupakan perintah dari Komando Atas sekaligus Mewujudkan sinergitas TNI-Polri.

beberapa hari lalu kami menerima surat dari Polres MBD yaitu permintaan bantuan personel Kodim 1511/Pulau Moa untuk membantu Polres MBD dalam rangka Pengamanan Perayaan Paskah, Hal ini kami lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada umat Kristen yang hendak beribadah.

Kegiatan yang dilakukan oleh personel Kodim 1511/Pulau Moa yaitu Pengamanan selama ibadah serta melakukan patroli gabungan keliling di sejumlah titik rawan dan menggerakan seluruh Personel Itelijen untuk memantau secarah langsung dan melaporkan perkembangan situasi wilayah selama 1×24 jam sela hari raya Paska.

Harapan saya semoga dengan adanya sinergitas TNI/Polri serta Intsansi terkait dalam rangka pengamanan hari raya Paska semua pihak bisa mendukung dan membantu menjaga keamanan di wilayah teritorila Kodim 1511/Pulau Moa.*** (CNI-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *