Kabaharkam Polri Resmikan Klinik Utama Korpolairud

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto, pimpin langsung peresmian Klinik Utama Korpolairud di Cilincing Jakarta Utara pada Selasa (18/10/2022). Rangkaian acara peresmian Klinik Utama Korpolairud diawali dengan Bhakti Kesehatan yang diikuti oleh 350 (tiga ratus lima puluh) orang masyarakat Cilincing dan sekitarnya.

Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Indra Miza, dalam sambutan pembuakaan dan pengeresmian mengucapkan, terimakasih atas dukungan dari PT. Pertamina Persero dan seluruh pihak terkait sehingga Klinik Utama Korpolairud dapat berdiri dan berguna untuk anggota Korpolairud khususnya serta masyarakat umum sekitar dapat merasakan manfaatnya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kabaharkam Polri yang mana Kabaharkam Polri berterima kasih kepada Kakorpolairud Baharkam Polri dan PT Pertamina Persero yang telah berhasil mendirikan Klinik Utama Korpolairud sehingga dapat berguna untuk para anggota Korpolairud dan kepada masyarakat sekitar dalam hal pelayanan kesehatan.

“Ada 2 hal yang membuat saya senang yaitu pertama dibangunnya klinik utama yang akan melayani kesehatan seluruh personel Korpolairud dan juga masyarakat. Yang kedua dengan adanya fasilitas ini bisa meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh personel Korpolairud dan masyarakat,” Ungkap Kabaharkam Polri.

Selanjutnya dilakukan pemotongan pita oleh Ibu Deta Indra Miza didampingi dengan kabaharkam Polri dan Kakorpolairud Baharkam Polri sebagai simbol telah dibukanya secara resmi Klinik Utama Korpolairud dilanjutkan dengan pengecekan ruangan rawat inap, ruangan UGD, laboratorium dan ruangan poli serta farmasi.

Diakhir acara, Kakorpolairud Baharkam Polri melaksanakan release kepada para awak media dan dalam release nya Kakorpolairud Baharkam Polri menyampaikan bahwa pengresmian Klinik Utama Korpolairud dibangun atas kerjasama Korpolairud Baharkam Polri dengan PT Pertamina Persero.

“Harapan didirikannya klinik ini semoga dapat dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Korpolairud dan masyarakat sekitar,” harap Kakorpol Airud Baharkam Polri

Acara ditutup dengan foto bersama dan juga dihadiri oleh Kakor Sabhara Baharkam Polri, Kakor Binmas Baharkam Polri dan Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri serta perwakilan dari Kapusdokkes Polri.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.