Kabid Humas Polda Maluku: Media Merupakan Rekan Kerja Polri

Adventorial News Polri

Ambon, CakraNEWS.ID– Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat, mengungkapkan, media massa, baik cetak, elektronik maupun online merupakan rekan kerja polri.

Kerjasama dengan media massa diharapkan bisa mewujudkan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), di Provinsi Maluku.

“Media adalah rekan kerja kami dalam pemberitaan dan publikasi kegiatan polri dalam harkamtibmas. Kami berharap kerjasama yang baik selalu berjalan di Maluku,” harap juru bicara Polda Maluku ini saat melakukan kunjungan silaturahmi di kantor berita Tribun News Ambon, Kota Ambon, Senin (23/8/2021).

Sebagai sarana komunikasi massa, Rum mengaku media massa sangat berperan penting dalam tugas-tugas kepolisian seperti penegakan hukum, harkamtibmas dan pelayanan kepolisian lainnya.

“Olehnya itu silaturahmi ini adalah bagian dari proses untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan kerja sama antara polri dalam hal ini Polda Maluku dengan media online, cetak dan elektronik di Maluku,” katanya.

Mantan Kapolres Tual dan Kepulauan Aru ini mengharapkan agar kerjasama baik yang sudah berjalan selama ini dapat terus dipertahankan.

“Semoga kerjasama yang baik selama ini dapat terus berjalan, bahkan lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Pada kunjungan silaturahmi tersebut, Direktur Utama Fauzan Marasabessy, sangat menyambut baik kedatangan Kabid Humas Polda Maluku.

“Ini merupakan bagian dari proses untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan kerja sama antara polri yang dalam hal ini Polda Maluku dengan media,” katanya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *