Kajari MBD Ambil Sumpah Kasek Perdata dan Tata Usaha Negara Fauzi Rahmat

Pemerintahan

Tiakur,CakraNEWS.ID- Kepala kejaksaan Negeri Maluku Barat Daya (MBD), Bambang Rudi Hartoko, melantik  dan mengambil  sumpah Jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara,  Mohammad Fauzi Rahmat. Pengambilan sumpah jabatan itu dihadiri seluruh Pejabat Utama dan pegawai kejaksaan, Senin (21/03/2022).

Mohammad Fauzi Rahmat Awalnya menjabat sebagai Kasubsi Penuntutan dan Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksekusi pada bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Sintang, dan mendapat jabatan baru menggantikan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara yg lama, Febrianto Ali Akbar, SH. Sementara itu Febrianto Ali Akbar, SH.mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah di Karang Tinggi.

Kajari MBD dalam sambutanya mengatakan perpindahan tugas di lingkungan Kejaksaan adalah hal yg rutin dan biasa, sebab disamping promosi jabatan, pindah tugas memiliki tujuan untuk menambah wawasan  dan pengenalan akan wilayah. Kepada Pejabat Kasi Datun yang baru dilantik, Kajari mengucapkan selamat kepada Kasi Datun yang baru dilantik.

“Kiranya dapat meningkatkan kinerja di bidang datun dalam mendukung pembangunan di Kabupaten MBD dalam hal penegakan hukum, bantuan hukum, pendampingan hukum, pelayanan hukum dan tindakan hukum lainnya kepada Pemerintah Daerah, BUMD dan masyarakat,” harap Kajari.***CNI-07

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.