Kakan Kemenag Kota Tual Papar SKP Triwulan 1 ke Kantor Wilayah

Adventorial News

Tual, CakraNEWS.ID– Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tual H Echan Rumaf, S.Ag mempresentasikan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Triwulan 1 kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku, Dr.H.Yamin.,M.Pd.I diruang rapat secara virtual zoom, sore ini, Jumat, 26 April 2024.

Ikut serta dalam Sesi presentasi yang dilakukan oleh Kakan Kemenag Kota Tual yaitu Kasi Pendidikan Agama Islam, M.J.Rivai Rumra, S.Pd.,M.Pd., Kasi Penyelenggara Haji dan Umro, M.Yahya Rahanyamtel,S.E., Plh Penyelenggara Kristen, M H Buiswarin, S.E beserta Staf Kepegawaian.

Presentasi yang disampaikan dihadapan Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku berjalan dengan baik dan lancar, penilaian ini dilakukan pada 2 aspek yaitu aspek kinerja dan aspek perilaku kerja. “Semua Rencana Hasil Kerja yang disampaikan, itu semua yang kami lakukan disini,” Ujar Rumaf.

Pada kesempatan tersebut, Kakan Kemenag Kota Tual mempresentasikan 22 Rencana Hasil Kerja (RHK) yang terrealisasikan pada triwulan 1 dari jumlah keseluruhan RHK yaitu 30. Sedangkan untuk 8 RHK akan terrealisasikan pada penilaian Triwulan 2 nantinya”, Ujar Rumaf.

Penilaian dilakukan secara langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku yang didampingi oleh Taufik Ismael Alma, S.Hi, secara keseluruhan penilaian yang didapatkan oleh Kakan Kemenag Kota Tual yaitu Baik”, Kata Alma.

Diakhir dari presentasi yang dilakukan, Taufik Ismael Alma, S.Hi menyampaikan pesan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku bahwa “Terima kasih untuk partisipasi dari Kakan Kemenag Kota Tual dalam agenda penilaian SKP ini, nantinya ada penilaian secara khusus yang akan diberi, dan itu akan disampaikan dikemudian hari, Ujar Yamin.

Secara terpisah dari agenda presentasi, bertemu diruang rapat,Kakan Kemenag Kota Tual menyampaikan bahwa “Lewat Penilaian ini menjadi pijakan untuk kita melangkah lebih baik lagi di triwulan 2 dan 3, nantinya jika ada catatan-catatan yang diberikan oleh Kakanwil itu nantinya akan kita perhatikan dengan baik, kita ubah untuk kemajuan Kemenag Kota Tual,”Ujar Rumaf.“

Penyusunan SKP wajib dibuat secara berjenjang dimulai dari SKP pimpinan sampai ke bawahan. Hari ini saya sudah, maka mulai esok penilaian akan berlanjut ke Kepala-Kepala Seksi, Madrasah serta KUA dan akan dilanjutkan dengan pegawai dan staf,” Tambah Rumaf.

Diakhir dari semua rangkaian zoom meeting yang dilakukan, Kakan Kemenag Kota Tual berpesan kepada seluruh pegawai yang ada “saya harap semuanya membuat SKP dan melengkapi bukti dukung dengan baik dan benar, sbab itu yang akan menentukan kinerja kita sejauh triwulan 1 ini,” Harap Rumaf.*** CNI-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *