Kakorlantas Dampingi Mahfud MD Cek Jalur Tol Jakarta-Cikampek KM 29: Petugas dan Pemudik Harus Bersinergi

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD bersama Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, meninjau jalan tol Jakarta – Cikampek, di KM 29.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan arus lalu lintas di jalan tol tersebut berjalan dengan baik selama arus mudik lebaran 2022.
Mahfud menyatakan, penanganan di KM 29 berjalan dengan baik. Diharapkan kerjasama yang dilakukan oleh Menko Polhukam dan Korlantas dapat terus dilanjutkan dan masyarakat harus tetap taat peraturan sehingga dapat merasakan mudik nyaman.

“Di KM 29 saya saksikan berjalan dan terencana dengan baik, kerjasama antara petugas dengan masyarakat pemudik juga sangat baik. Masyarakat yang mudik harus sadar menjaga ketertiban bersama, membantu petugas lapangan sehingga perjalanan mudik dapat dirasa nyaman,” kata Mahfud, Jumat (29/4/2022).
Selain itu, Menko Polhukam berharap, masyarakat dapat mengerti akan peraturan yang diberlakukan selama mudik berlangsung. Salah satunya penerapan ganjil genap maupun one way.

“Saya berharap masyarakat mengerti, bahwa kita pemerintah sudah menyiapkan dengan sebaik-baiknya, ini semua demi kebaikan masyarakat agar nyaman di hari raya,” kata Mahfud.
Mahfud juga mengimbau kepada petugas di lapangan dan masyarakat untuk sama – sama bersabar apabila terjadi hal-hal yang menganggu.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.