Kantor Dinas Koperasi dan UKM SBB di Bobol,1 Buah Laptop Raib Dibawah Maling

Hukum & Kriminal

PIRU,CAKRANEWS.ID– Kantor Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) Kebupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang terletak tidak jauh dari rumah Sekrestaris Daerah Kabupaten SBB di jalan J.F.Puttileihalat dibobol orang tidak dikenal. Kejadian naas tersebut itu diduga dilakukan pada malam hari, Senin (8/7/2019)

“Kejadian bobolnya Kantor Dinas Koperasi dan UKM SBB awalnya diketahui oleh salah satu pegawai honorer bernama Femi Laturake yang hendak menaikkan bendera pagi tadi. Saat berada di kantor Laturake melihat kertas yang berserahkan disamping halaman lingkungan Dinas Koperasi dan UKM. Dengan kecurigaannya,Pegawai Honorer Dinas Koperasi dan UKM SBB berjalan menuju belakang kantor dan melihat pintu samping sudah terbuka. Tidak berselang lama, Laturake menelpon bendahara terlebih dulu,dan selanjutnya bendahara memberitahukan kejadian itu kepada saya selaku pimpinannya,” ungkap Kadis Koperasi dan UKM SBB Lutfi Hehanussa Kepada CAKRANEWS.ID, Selasa (9/7/2019)

Selanjutnya Hehanussa kembali menelpon pihak polres SBB dan bersama – sama menuju TKP, dari kejadian tersebut satu buah laktop milik Dinas Koperasi dan UKM SBB raib dibawah maling

” Intinya satu buah laptop yang dicuri dibawah maling,dan ada berkas – berkas terkait pertanggung jawaban yang sudah disobek dan dibuang disamping kantor, ” jelas Hehanussa.

Hehanussa pun tidak berkomentar banyak dan tidak tahu apa motif dibalik pembobolan Kantor Dinas Koperasi dan UKM SBB yang dipimpinnya.

“Saat ini pihak kepolisian dalam hal ini Polres SBB sudah melakukan olah TKP dan kita serahkan kepada pihak Polres SBB untuk mengungkap siapa pelaku dibalik bobol dan raibnya satu buah leptop itu,” tutur Hehanussa. (CNI-FIT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *