Kapolda Kepri Ajak Pimpinan FKUB, Bertanggung Jawab Menjaga Kerukunan Umat Beragama Di Kepri

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Jalin silatuhrami diantara, pimpinan umat beragama, dilakukan Kepolian Daerah Kepulauan Riau dengan menerima langsung kunjungan pimpinan forum kerukanan umat beragama (FKUB) Provinsi Kepri, di Mapolda Kepri,pada Kamis (6/5/2021).

Kunjungan silatuhrami dengan FKUB Provinsi Kepri, di loby Mapolda Kepri, dihadiri langsung oleh, Kapolda Kepri, Irjen Pol, Aris Budiman, di dampingi Waka Polda Kepri, Irwasda dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Pertemuan silatuhrami FKUB Kepri, dengan Kapolda dan Pejabat Utama Polda Kepri, mendapat apresiasi oleh Ketua FKUB Kepri, Ahars Sulaiman.

“Terima kasih atas sambutan bapak Kapolda Kepri beserta para pejabat di Polda Kepri, pada kesempatan ini tentunya saya mengharapkan kita semua dapat terus bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama,”ucap Ahars Sulaiman.

Ahar berharap, interaksi antara FKUB dan Polda Kepri, akan terus menerus di bangun, untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama, di Kepri.

Dikesempatan yang sama, Kapolda Kepri dalam sanggahannya berharap silatuhrami yang dibangun oleh FKUB Kepri dengan Polda Kepri, tentunya sangat bermanfaat dalam menjaga kerukunan di tengah masyarakat.

“Silaturahmi yang bersama kita lakukan pada hari ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam menjaga kerukunan ditengah masyarakat. Kami juga berpesan agar disampaikan juga kepada umat kita semuanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan bersama-sama kita mencegah atau menghambat penularan pandemi ini, apabila kita semua disiplin saya kira kita semua bisa mengatasi nya,” ajak Kapolda Kepri.

Kapolda berharap, kehadiran perwakilan pimpinan FKUB, dalam  kunjungan silatuhrami dengan Polda Kepri, kiranya dapat bertanggung jawab menjaga kerukunan antar umat beragama.

“ Kepentingan agama dan bernegara diharapkan dapat berjalan sejalan dalam mengamalkan ajaran agama namun tidak menabrak negara kita sendiri. Sekali lagi bersama-sama kita jaga ruh berbangsa bernegara dan beragama,”himbau Kapolda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *