Kapolda Kepri Beri Pembekalan, Kepada 165 Siswa Diktuba Polri TA 2019/2020 Di SPN Tanjung Batu

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Penguatan kapasitas dan tugas Polri di tengah-tengah masyarakat, dilakukan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, dengan membekali 165 siswa Bintara Polri yang tengah menjalani Pendidikan Pembentukkan Bintara Polri T.A 2019/2020, di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri Tanjung Batu, Kabupaten Karimun, Jumat (28/2/ 2020).

Kegiatan pembekalan yang berlangsung di gedung serba guna SPN Polda Kepri, di Tanjung Batu, turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Ka SPN Polda Kepri, Pejabat Utama SPN Polda Kepri dan para Siswa yang menjalani Pendidikan Pembentukkan Bintara Polri T.A. 2019/2020.

“Kepada seluruh siswa Diktuba Bintara Polri,Polda Kepri untuk segera dapat beradaptasi cepat dengan mengenal lingkungan sekitar saat menjalankan tugas nanti dan dapat mempertanggungjawabkan sumpah dan janji yang di ucapkan, serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,”pinta Kapolda Kepri.

Jenderal bintang dua itu, mengingatkan kepada seluruh siswa yang nanti-nya akan dilantik menjadi Bintara Remaja untuk cepat tanggap terhadap adanya potensi kerawanan yang dapat mengakibatkan ganguan Kamtibmas. Mengingat perkembangan teknologi saat ini telah terjadi Proxy War atau perang tanpa bentuk yaitu perang dengan menggunakan pihak ketiga, seperti dengan menggunakan teknologi modern atau dunia cyber.

Selain pembekalan yang disampaikan oleh Kapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri ikut sertamemberikan Ilmu Kepolisian seperti cara berpenampilan sebagai anggota Polri, Pelayanan kepada masyarakat, Serta persiapan menghadapi Operasi Mantap Praja Seligi 2020. Selesai pelaksanaan Pembekelan Kapolda Kepri beserta Pejabat Utama Polda Kepri berkesempatan makan siang bersama para siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2019/2020. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *