Kapolda Kepri Pimpin Langsung Pelepasan, Peserta Arus Balik Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2023

Polri

Kepri,CakraNEWS.ID-Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol, Tabana Bangun, memimpin langsung pelepasan masyarakat yang ikut dalam arus balik mudik gratis Polri Presisi tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di pelabuhan Roro Punggur Kota Batam turut dihadiri oleh Walikota Batam, Kapolresta Barelang, Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Pejabat Utama Polda Kepri, KA BNN Kota Batam dan FKPD Kota Batam. Jumat (28/4/2023).

“Kegiatan balik mudik gratis Polri Presisi, tahun 2023 merupakan salah satu upaya Polri khususnya Polda Kepri bersama semua element TNI dan Aparatur Pemerintah Daerah Provinsi Kepri untuk memberikan kemudahan, kelancaran serta kenyamanan bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Riau yang balik mudik Lebaran tahun 2023,”ucap Kapolda Kepri

Balik mudik gratis  Polri Presisi tahun 2023, kata Irjen Pol Tabana Bangun, bertujuan untuk memfasilitasi para pemudik khususnya dari Provinsi Kepulauan Riau agar mudik dalam keadaan aman, nyaman, sehat dan selamat sampai tempat tujuan.

“Jika ada hal-hal yang kurang, kami mohon maaf dan akan menjadi pembelajaran bagi kami untuk  tahun depan serta kami akan mengupayakan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,”ujarnya

Jenderal bintang dua itu mengatakan, ada 2 keberangkatan yang akan dituju masyarakat yang melakukan arus mudik gratis kali ini  yaitu keberangkatan arus balik dari Kota Batam dengan tujuan Sei Pakning Dumai dengan menggunakan Kapal KMP Lome dengan Jumlah penumpang sebanyak 250 orang.

Dan keberangkatan arus balik mudik dari Batam tujuan Kuala Tungkal Jambi  menggunakan Kapal KMP  Sembilang dengan jumlah penumpang sebanyak 250 orang.

“Diharapkan balik mudik gratis Polri Presisi tahun 2023 ini sedikit banyak mampu memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran mudik Lebaran tahun 2023. Dan sebagai representasi kinerja Polri Presisi yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tutur Irjen Pol Tabana Bangun. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *