Kapolda Kepri Pimpin, Syukuran Peringatan HUT Polwan Polri Ke-7

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Polri ke-7, dilakukan oleh Polda Kepri, dengan usungan tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk masyarakat Bangsa dan Negara”.

Syukuran HUT Polwan Polri ke-7, yang berlangsung di Garha Lancang Kuning, Mapolda Kepri tersebut, Rabu (11/9/2019), dihadiri secara langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK  di dampingi Waka Polda,Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono, Pejabat Utama bersama PJS Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, beserta pengurus, Polwan jajaran Polda Kepri, Perwakilan Wanita TNI dan Personel Polda Kepri.

Pada kesempatan acara Kapolda Kepri mengucapkan “Selamat Hari Jadi Polisi Wanita Kepolisian Republik Indonesia ke-71 dengan semangat Promoter pengabdian Polwan untuk masyarakat Bangsa dan Negara”.

Sebagai bentuk rasa syukur atas bertambah usi Polwan Polri, Kapolda Kepri dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi dan kebanggan atas pencapaian prestasi yang berhasil di raih oleh Polwan Polda Kepri di berbagai bidang, baik nasional maupun Internasional.

“Selaku Kapolda Kepri, dengan bertambah usi yang ke-7 bagi Polwan Polri, saya berharap kepada seluruh Polwan dan wanita TNI untuk tingkatkan sinergitas dan soliditas untuk menghindari distorsi komunikasi,”tutur Kapolda.

Kapolri dalam sambutan tertulis syukuran HUT Polwan Polri ke-7 yang dibacakan oleh Kapolda Kepri, mengatakan Polwan merupakan satu elemen penting dalam mewujudkan institusi Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Di dalam dunia Internasional Polwan Republik Indonesia memiliki kiprah yang cemerlang sepanjang tahun 2019 ini salah satunya dalam pelaksanaan misi perdamaian dunia PBB.

“Diharapkan juga kinerja dan prestasi Polwan Republik Indonesia dapat terus tercapai secara optimal dan terus mengembangkan diri dengan meningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam mendukung pelaksanan tugas,”tutur Kapolri

Diacara puncak syukuran hari jadi Polwan dilaksanakan Pemotongan Tumpeng yang bermakna representasi hubungan antara Tuhan dengan manusia dan manusia dengan sesamanya yakni sebagai perwujudan rasa terimakasih pada Tuhan Yang Maha Kuasa. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *