Kapolda Maluku Akui Kesadaran Masyarakat, Jaga Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif Di Malam Pergantian Tahun

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kesadaran masyarakat utuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, saat pergantian tahun 2023, di wilayah hukum Kepolisian Daerah Maluku. Ungkapan tersebut, di akui Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif, saat melakukan pemantauan perayaan malam pergantian tahun di Kota Ambon, pada Minggu (1/1/2023).

“Keamanan dalam perayaan malam kunci tahun 2022, kata Kapolda, tercipta karena peran seluruh elemen masyarakat di Maluku. Ini semua karena peran serta semua masyarakat Maluku yang menjaga kamtibmas yang kondusif dalam merayakan tahun baru,”ucap Kapolda Maluku

Kapolda mengatakan, hasil pantauan situasi kamtibmas Polda Maluku dan jajaran aman terkendali. Selain keamanan perayaan malam tahun baru, Kapolda juga mengaku pelaksanaan ibadah akhir tahun juga dapat berjalan aman dan lancar.

“Terlihat juga aktivitas bersama masyarakat meningkat tanpa sekat, ini hal yang sangat baik untuk bersama, bersatu melangkah maju membangun Maluku,” harapnya.

Dengan kondisi yang berjalan baik di awal tahun 2023, Irjen Latif berharap situasi kamtibmas di Maluku ke depan selalu berlangsung aman dan damai.

“Terima kasih atas kesadaran seluruh masyarakat dalam menjaga kerukunan dan kedamaian di Maluku,” pungkasnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *