Kapolda Maluku Menyemangati Keluarga Briptu Faisal Heluth, Korban Konflik Kariuw-Pelauw

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID-  Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menyemangati keluarga Briptu Faisal Heluth anggota Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, untuk bersabar atas musibah yang di alami.

Ungkapan tersebut, di sampaikan, Kapolda Maluku, saat menjenguk dan melihat langsung kondisi fisik Briptu Faisal Heluth, yang terbaring di bangsal Rumah Sakit Bhayangkara Ambon, Jumat (28/1/2022).

Saat membesuk, Kapolda didampingi Kabid Dokkes Polda Maluku, Kapolresta dan Wakapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, dan Kepala Rumkit Bhayangkara Ambon.

Selain melihat korban dari dekat, orang nomor 1 Polda Maluku ini juga berbincang dengan Kabid Dokkes dan Karumkit Bhayangkara terkait kondisi kesehatan yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini juga berbincang dengan keluarga korban. Ia memberikan semangat dan meminta keluarga bersabar.

Menurutnya, kejadian yang menimpa korban sudah disampaikan kepada Kapolri. Olehnya itu, korban akan dirawat secara baik.

“Korban akan dirujuk setelah kondisi kesehatannya mulai membaik,” kata Kapolda. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.