Kapolda Maluku Minta Personel Polsek Leihitu, Sinergi Dengan TNI Dan Pemdes Jaga Kamtibmas

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Sinergitas Polri bersama TNI dan Pemerintah Desa, untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Leihutu, Kabupaten Maluku Tengah, menjadi harapan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif.

Harapan tersebut, di sampikan Kapolda Maluku saat mengunjungi Markas Polsek Leihitu, yang berada di Negeri Hitu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (31/3/2022).

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan tugas Polsek Leihitu dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolda yang didampingi Karo Logistik, dan Dansat Brimob Polda Maluku.

Kepada personel Polsek Leihitu, Kapolda meminta agar tugas dan tanggung jawab yang diemban dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif dapat dioptimalkan.

“Agar Kapolsek dapat mengoptimalkan personil Polsek Leihitu dalam menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas dengan fasilitas yang ada dan wilayah hukum yang cukup luas,” pintanya.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini, juga mengingatkan para personel agar dapat memperhatikan situasi pengamanan (sispam) Markas Polsek Leihitu itu sendiri.

“Selalu memperhatikan sispam markas dan kondisi inventaris dinas yang ada. Sehingga dapat menunjang Polsek Leihitu dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di Jazirah Leihitu,” harapnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.