Kapolda Maluku Pimpin Sertijab, Karo Rena Dan Kapolres Malra

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Jabatan dua pejabat strategis di jajaran Kepolisian Daerah Maluku, di serahterimakan. Pejabat yang di serahterimakan di antaranya, Kepala Biro Perencanaan (Karo Rena) Polda Maluku,  Kombes Pol Eko Suprihantono dan Kapolres Maluku Tenggara (MALRA), AKBP. Alfaris Pattiwael.

Upacara serahterima jabatan, yang berlangsung secara virtual, di ruangan rapat utama Mapolda Maluku,Kota Ambon,di pimpin langsung oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol, Refdi Andri, pada Kamis (5/8/2021). Turut hadir Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M, Irwasda, para pejabat utama Polda Maluku, dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.

Jabatan Karo Rena Polda Maluku yang dijabat Kombes Pol Eko Suprihantono, saat ini diserahkan kepada Kombes Pol. Teguh Trisasongko. Eko sendiri dimutasikan juga sebagai Karo Rena di Polda Daerah Istimewa Yogjakarta.

Sementara Kapolres Tual yang dulunya dijabat AKBP Alfaris Pattiwael kini resmi diganti oleh, AKBP Dax Emmanuelle Samson Manuputty dari Kasubdit Regiden Ditlantas Polda Maluku. AKBP Alfaris Pattiwael dipindahkan ke Polda Banten dengan jabatan baru sebagai Wakil Direktur Lalu Lintas.

“Serah terima jabatan dan pengukuhan Kapolres Kepulauan Tanimbar di atur dalam Keputusan Kapolri Nomor KEP:1182,1183,dan 1185/VII/ 2021 tanggal 26 Juli 2021,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Rum Ohoirat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *