Kapolda Maluku Pimpin Upacara Hari Pahlawan di TMP Kapaha Ambon

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– POLDA MALUKU Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs Refdi Andri M.Si, menghadiri upacara Pahlawan yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha, Kota Ambon, Rabu (10/1/2021).

Upacara yang dirangkai dengan tabur muka di makam para pahlawan tersebut, dipimpin oleh Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail.

Kapolda Maluku Refdi Andri mengatakan, upacara untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan ini setiap tahun dilakukan.

Hari Pahawan, kata Kapolda, setiap tahun diperingati meneladani jasa-jasa mereka untuk mengenang dan Mari kita senantiasa berdoa, semoga para Pahlawan tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk diketahui, selain dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Maluku, upacara untuk mengenang jasa para Pahlawan ini juga diikuti Kepala BNNP Maluku, Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura, Karo Log Polda Maluku, Direktur Binmas Polda Maluku, Dandim 1504 Ambon dan Wakapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *