Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Sambangi Riring Rumhasoal Taniwel

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan S IK  didampingi Ketua Cabang Bhayangkari  Seram Bagian Barat Ny.Anita Dennie Andreas menggelar kunjunggan ke desa Riring Romhasoal Kecamatan Taniwel, sekaligus mengikuti Malam Puji Pujian bersama

Agenda tersebut dalam rangka membersamai Jemaat GPM  Riring Rumasoal di Gedung Gereja Batu Bubui Klasis Taniwel  Kecamatan Taniwel Kab SBB, di lanjutkan dengan Ibadah Minggu (29/10).

Lawatan di desa pegunungan itu, Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari SBB didampingi sejumlah bersama beberapa pejabat teras di Polres.

Ibadah dipimpin Pendeta . Ny.  Tuatanasy , S.Si. dengan Pembacaan Alkitab  terambil dari Galatia  4 : ayat 12 – 20

Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan , S.IK, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat desa karena telah menerima rombongan Polres dengan suka cita.

“Saya selaku  Kapolres Seram Bagian Barat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak-ibu masyarakat semua, karena sampai saat ini situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, semua itu sesuai dengan misi saya bahwa kita semua pembawa damai,” ungkap Kapolres.

Kesemptan itu, Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

“Saya  juga mau mengingatkan bapak ibu semua bahwa tidak ada gunanya kita bertikai,karena damai itu indah. Mengingat Pemilu sudah dekat, perbedaan pendapat boleh namun jangan sampai timbul perpecahan dan perselisihan,” Kapolres.

Kapolres tak lupa mengajak Warga yang sempat bertandang ke ibu kota kabupaten, Piru, bisa langsung mampir ke rumah dinas untuk mempererat hubungan silaturhami.

“Jangan sungkan, kita semua adalah saudara,mohon maaf jika kami merepotkan bapak ibu semua,” pungkasnya.

Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari kesempatan itu menyerahkan bantuan sembako berupa  beras 5 Kg sebanyak 50 karung kepada Gereja Riring-Rumahsoal, di serahkan secara simbolis oleh Kapolres  kepada Pendeta NARA, S.Si.

Apresiasi Ketua Majelis Jemaat GPM Riring – Rumhasoal

KETUA Majelis Jemaat GPM Riring-Rumahsoal Pdt Ny.Tuaranasy, S.Si menyampaikan terimakasih tak terhingga atas kehadiran Kapolres dan rombongan ditengah-tengah jemaat.

“ Saya mengajak Jemaat semua untuk bersyukur, dan berterima kasih karena kehadiran bapak Kapolres SBB di jemaat GPM Riring-Rumahsoal membawa sukacita dan nikmat yang luar biasa bagi kami semua.”

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan bagi kami, kami tidak bisa membalas kebaikan bapak, Doa kami bapak selalu diberkati Tuhan dalam tugas dan pelayanan ke depan,” pungkasnya menambahkan.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *