Kapolres MTB Berbagi Kasih Bersama Para Janda Tua di Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID– Berbagi kasih melalui pelayanan kepada keluarga kurang mampu dilakukan oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB) AKBP Andre Sukendar,S.IK dengan menyambangi satu demi satu rumah para Janda Tua yang ada di beberapa kelurahan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Didampingi Kasat Binmas, bersama jajaran Bhayangkari Polres MTB, sang perwira Polri berpangkat dua melati itu,menelusuri lorong rumah warga untuk bertemu dan menyalami secara langsung ibu janda Sabina Batmanlusy yang berada di Desa Tumbur Kecamatan Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar, lewat program “BERSERI”  (Berbagi Seribu Sehari).

Senyuman dan sapa dilakukan Perwira Polri berpangkat dua melati itu saat memasuki rumah ibu janda Sabina Batmanlusy yang berada di Desa Tumbur, Selasa (19/3/2019).

Selain menyambangi rumah ibu Janda Sabina Batmanlusy di Desa Tumbur, AKBP Andre Sukendar juga menyambangi rumah ibu Janda  Aleda Amanda Fabeat yang berada di Kelurahan Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Tidak hanya sekedar menyapa dan memberi salam kepada para janda tua yang didatangi rumahnya, dalam kunjung ke rumah para janda tersebut, Kapolres MTB juga menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk pengabdian Polres MTB kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *