Kapolres MTB Bersama Forkompimda KKT, Sidak Pedagang Sembako dan BBM Di Kota Saumlaki

Militer Polri

KKT,CakraNEWS.ID- Antisipasi kelangkaan dan ketersedian stok sembako dan bahan bakan minyak (BBM) kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar ditengah mewabahnya pendemi penularan virus Covid-19, Kepolisian Resor Maluku Tenggara Barat bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah melakukan sidak pasar kepada sejumlah distributor sembako dan BBM di Kota Saumlaki.

Sidak pasar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres MTB, AKBP Adolof Bormasa didampingi Forkompimda, Selasa (14/4/ 2020)

“Kita cek langsung ketersediaan sembako dan BBM pada pedagang enceran dilapangan, hal ini guna untuk mengetahui kesiapan BBM pada Kota Saumlaki ini dalam menghadapi dampak dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19,”ungkap Bormasa.

Perwira dua melati itu mengatakan, jajaran Polres MTB akan terus melakukan pemantau dan pengecekan ketersedian sembako dan bbm secara terus menerus yang dijual oleh para pengecer maupun di SPBU maupun APMS

“Apabila dalam pengecekan oleh personil Polres MTB ditemukan adanya pedagang yang coba-coba menimbun sembako maupun stok bmm akan kami tindak sesuai dengan aturan yang berlaku. Sesuai hasil pengecekan di lapangan, untuk ketersediaan sytok sembako dan BBM  di Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar masih relatif aman,” tegas Bormasa. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.