Kapolres SBB Apresiasi Personil, Sukses Amankan Operasi Ketupat Salawaku Dan Operasi Merah Putih

Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Sukses melaksanakan Operasi Ketupat Salawaku, pengamanan Idul Fitri 1444 Hijria, dan Operasi Merah Putih, pengamanan hari ulang tahun republic Maluku selatan (RMS), diwilayah hukum Polres Seram Bagian Barat (SBB), di apresiasi oleh Kapolres SBB, AKBP, Dennie Andreas Dharmawan.

arus mudik, arus balik dan pelaksanaan lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, dan operasi Merah Putih, dalam rangka pengamanan Hari RMS telah berakhir dan berjalan sukses. Selaku pimpinan sangat mengapresiasi kerja keras dari seluruh anggota,”ungkap Kapolres SBB dalam keterangan kepada wartawan, Senin (1/5/2023).

Menurut Kapolres, kesuksesan dalam operasi merupakan hasil kerja keras dari seluruh personil dan seluruh jajaran.

“Keberhasilan ini merupakan kerja keras dan kerja bersama dari seluruh personil,”ujarnya.

Kapolres mengaku, meski dalam pelaksanaan terhadap insiden sedikit antar warga diwilayah kecamatan Kairatu, namun hal itu bisa diselesaikan secara baik.

“Prinsipnya kekurangan itu menjadi evaluasi untuk kita. Namun pelaksanaan operasi berjalan sangat baik,”kata Kapolres.

Orang nomor satu di Polres SBB ini mengungkapkan, pengamanan dan pelayanan di pelabuhan penyebrangan Waipirit juga berjalan secara maksimal.

“Kita lihat juga pelayanan arus mudik dan arus balik di pelabuhan Waipirit juga berjalan dengan baik. Begitu juga dengan pos pam dan pos pelayanan diwilayah SBB, juga berjalan sangat baik.Kami  mohon maaf apabila dalam pelayanan kepada masyarakat masih banyak kekurangan dan keterbatasan,”ujarnya.

Dirinya berharap, agar kedepan pelaksanaan operasi berjalan sangat baik.

“Kami dari Polres SBB, akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Mari sama-sama kita jaga situasi dan keamanan di SBB, apalagi ini sudah memasuki tahun politik. Kemajuan SBB ini terganggung kita semua,” harapnya.*CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *