Kapolres SBB Bantu Suksesi Agenda Pemuda Desa Tomalehu

News Polri

Piru, CakraNEWS.ID– KAPOLRES Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Bayu Tarida Butar Butar melalui Kapolsek Kairatu Timur, Iptu Idris Mukadar menyerahkan bantuan stimulan kegiatan kepada Pemuda dan organisasi Pelajar/Mahasiswa Desa Tomalehu.

Bantuan Kapolres kepada dua wadah di desa korban konflik horizontal tersebut guna menyukseskan kegiatan yang tengah digalakan.

Untuk bantuan yang di serahkan kepada Perwakilan Himpunan Mahasiswa Pelajar Desa Tumalehu sebesar Rp.5.000.000,00 (Lima Juta Rupiah)

Sementara kepada Pemuda desa, Perwakilan Panitia Pelantikan Pemuda Desa Tumalehu sebesar 7.500.000,00 ( Tuju Juta Lima Ratus).

Bantuan bantuan diatas secara simbolik diserahkan oleh Kapolsek dan Kasat Intelkam Polres SBB, Iptu Missen H Ngingobili.

Sambutan Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Bayu Tarida Butar Butar S IK yang di sampaikan oleh Kapolsek Kairatu Timur Iptu Idris Mukadar S.HI mengatakan , permohonan Maaf karena Kapolres tidak sempat hadir, dalam memberikan bantuan secara langsung kepada Panitia Mubes Himpunan Pelajar Mahasiswa Desa Tumalehu dan Panitia Pelantikan Pemuda Desa Tumalehu.

“Kami dari pihak Polres selalu mendukung kegitan Masyarakat Pemuda dan Mahasiswa dalam setiap kagiatan yang berdampak Positif dalam membantu tugas kepolisian untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolres yang disampaikan Kapolsek.

Kapolres berjanji akan membuka ruang kepada Masyarakat Pemuda Mahasiswa dan Pelajar Desa Tumalehu , karena Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa adalah tumpuan bagi terwujutnya pembangunan , dan Pemuda merupakan aset Bangsa dan merupakan slah satu faktor pendukung terwujutnya Kamtibmas yang aman dan Kondusif di satu Wilayah.

Kapolres juga berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam membatunya pelaksanaan kegiatan Pemuda Mahasiswa dan Pelajar, Desa tumalehu sesuai kebutuhan, Beliau juga mengucapkan selamat bermusyawarah dan terselenggaranya pelantikan kepada Pemuda yang baru semoga melahirkan ,Ide Ide baru dan gagasan yang Positif untuk membangun Negeri Tumalehu kedepan.

Sementara perwakilan Mahasiswa Tomalehu, Ismail Manuputty,
mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi Polres SBB dalam hal ini Kapolres SBB, AKBP Bayu Tarida Butar Butar S.I.K yang mendukung kegiatannya.

Bantuan yang diberikan oleh Polres SBB diterima dan berjanji akan digunakan demi kepentingan kegiatan Mubes Himpunan Mahasiswa Pelajar Desa Tomalehu dan pelantikan Pemuda Desa Tomalehu.

“Atas nama Panitia dan mewakili Pemuda,mahasiswa dan pelajar Desa Tumalehu menyampaikan bahwa kami selalu siap membantu pihak kepolisian Polres Seram Bagian Barat dan Polsek Kiratu Timur untuk menjaga Kamtibmas khususnya di Desa Tumalehu dan di Amalatu pada umumnya,” pungkas Manuputty.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *