Kapolres SBB Ketuai Dua Event Keagamaan Di SBB

Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Dua event kerohonian akan di gelar oleh Kepolisian Resor Seram Bagian Barat. Kedua event tersebut,di antaranya, Seram Bagian Barat Bermazmur dan Tabligh Akbar yang akan digelar pada Jumat (2/6/2023) dan Sabtu (3/6/2023). Dua event besar ini,di ketui langsung oleh Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP. Dennie Andreas Dharmawan

Pelaksanaan SBB bermazmur, yang di selenggarakan oleh Polres SBB bersma dengan Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Seram Barat, Daerah Kairatu dan Daerah Taniwel.

Untuk membicaran kesiapan pelaksaan SBB bermazmur, Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, menyempatkan diri bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan Ketua AMGPM Daerah Seram Barat  Barat, Rony Salenussa, Sekertaris AMGPM Daerah  Kairatu, Pendeta  Herpin Hitipeuw dan Sekertaris Daerah  AMGPM Daerah  Taniwel, Lusy  Dian Silaya, bertempat di rumah kediaman Kapolres,pada Jumat (26/5/2023).

Dalam pertemuan dengan pimpinan AMGPM Daerah Seram Barat tersebut, Kapolres SBB, menyampaikan kesedian mendukung penuh pelaksanaan dua event keagamanan yang berlangsung di Kabupaten Seram Bagian Barat.

Pelaksanaan dua event keagamanan, muslim dan nasrani, yang bertemakan “Damailah di Hati-Ku”, akan berlangsung di lokasi seputaran Tuggu Ina Ama jalan Trans Seram Desa Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat.

Pelaksaan SBB bermasmur, akan di pimpin langsung oleh Pendeta Doktor Marlon Butar-Buta, dan di hibur oleh, artis Putri Seagian dan Jasin Irawa yang berlangsung pada tanggal 2 juni pukul 19.00 WIT sampai selesai.

Sedangkan untuk kegiatan Tabligk Abar di pimpin oleh K.H, Hendra Umar Faried S.Ag.M.Ag, dihibur oleh artis Yayu Wattiheluw dan Rahman Kelderak, yang berlangsung pada tanggal 3 juni pukul 19.00 wit sampai selesai

“Mari basudara yang ada diseantero jagat Raya kabupaten Seram Bagian Barat banjirilah momentum kegiatan SBB Bermasmur dan tabligk akbar tanpa punggut biaya atau karces masuk. Digratiskan untuk Masyarakat yang mau menyaksikan momen kegiataan kagamaan yang baru pernah di laksanakan di Bumi Saka Mese Nusa oleh Polres Seram Bagian Barat,”ajak Kapolres SBB, AKBP, Dennie Andreas Dharmawan. *CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *